CIUM PIPI KARYAWATI INUL VISTA, MAHASISWA DILAPORKAN POLISI

Ilustrasi
Karyawati rumah bernyanyi Inul Vista melaporkan tindak pencabulan yang dilakukan seorang mahasiswa perguruan tinggi swasta, Senin (18/7/2011) dini hari.
Linda (20), warga Jalan Toddopuli IV, Kecamatan Panakkukang, melaporkan Hendra (20) warga Jalan Poso, Kecamatan Makassar, karena pemuda tersebut melakukan perbuatan tak senonoh terhadapnya.
Kejadian berawal ketika Henra dan sejumlah rekannya menggunakan fasilitas di salah satu ruang rumah bernyanyi Inul Vista.
Dalam keadaan mabuk, Hendra kemudian memanggil Linda yang pada saat itu berada tidak begitu jauh dari ruang yang digunakan Hendra dan rekannya, dengan alasan minta bantuan Linda untuk membantu menyetelkan lagu yang mereka ingin nyanyikan.
Sebagai karyawati di tempat itu, Linda langsung masuk ke dalam ruangan Hendra. Akan tetapi ketika Linda sudah berada di dalam ruangan dan memenuhi permintaan mereka, Hendra malah berbuat tak senonoh dengan mencium pipi kiri Linda.
Merasa keberatan, Linda ditemani pihak pengelola Inul Vista kemudian melaporkan Hendra ke Polsek Panakkukang.
Menurut Kanit Reskrim Polsek Panakkukang Iptu Dhimas Prasetyo, pihaknya telah menerima laporan tersebut.
Ia juga menyebutkan bahwa pihaknya telah menawarkan jalur kekeluargaan kepada kedua belah pihak, akan tetapi korban merasa keberatan sehingga kasus tersebut akan ditindaklanjuti.
[tribunnews.com]

0 comments:

Poskan Komentar

 
| Privacy Policy | About Us | - Advertise | Google Sitemap | Contact Us