TELUNJUK TANGAN BISA TENTUKAN UKURAN KELAMIN PRIA

Tangan dapat memiliki lebih banyak makna tentang pemilik mereka, terutama  pada laki-laki. Sebuah penelitian mengungkapkan panjang dan pendeknya jari telunjuk pada pria ternyata mempengaruhi ukuran alat kelaminnya.
“Pria yang memiliki jari telunjuk lebih pendek dari jari manisnya, memungkinkan bahwa ukuran alat vitalnya lebih panjang,” tulis penelitian Korea Selatan yang diterbitkan dalam Journal Asia Andrologi, seperti dikutip Straits Times, Selasa (5/7/2011).
“Menurut data yang kami miliki, bahwa indeks pendek dari jari keempat Anda yang biasa menggunakan cincin yaitu jari manis, berkaitan dengan panjang alat vital yang Anda miliki. “ujar Kim Tae Beom di Departemen Yrologi dari Universitas Gachon Gil Hospital di Incheon, Korea Selatan.
Penelitian sebelumnya telah menunjukkan bukti kuat bahwa testosteron prenatal dapat menentukan pengembangan jari serta panjang alat vital pria, jelas hal ini berhubungan dengan yang dipaparkan oleh Dr Kim dan rekan-rekannya.
Penelitian ini dilakukan dengan melibatkan 144 pria yang menderita masalah urologi yang tidak mempengaruhi panjang alat vital mereka, yang diukur dengan bius.
Pengukuran kemudian dibandingkan dengan perbedaan panjang antara kedua jari mereka dan yaitu pada jari keempat pada tangan kanan. Penelitian sebelumnya telah menunjukkan bahwa tangan kanan mungkin lebih sensitif terhadap pengaruh testosteron.
Untuk itu baga para pria perhatikanlah ukuran jari kalian, karena ini bisa mempengaruhi panjangnya alat vital yang Anda miliki.

0 comments:

Poskan Komentar

 
| Privacy Policy | About Us | - Advertise | Google Sitemap | Contact Us